Kamis, 05 Januari 2012

My Future Profession

Profesi adalah sesuatu yang penting bagi kehidupan kita. Selain sebagai mata pencaharian untuk memenuhi kehidupan, profesi juga memberi warna bagi kehidupan kita. Bagi saya secara pribadi, saya ingin menjadi seorang ahli komputer terutama di bidang multimedia. Memang ini sangat berbeda dengan jurusan saya tetapi di sanalah minat saya. Saya ingin menggunakan kemampuan yang sedang saya asah dalam bidang ini terutama untuk memajukan kepentingan rohani. Saya ingin menggunakan kemampuan saya yang tentu saja masih harus dilatih lagi agar dapat menanamkan kebenaran Alkitab dengan cara yang paling menarik bagi seseorang. Mungkin terlihat aneh antara profesi tersebut dengan urusan-urusan yang bersifat religius, tetapi jika kita meneliti lebih dalam lagi kita akan melihat hubungan yang sangat bermanfaat bagi kehidupan orang lain dan kehidupan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar